Meeberian Makin Praktis dengan Voucher Digital

admin   03 Juli 2019 Tips n Trick

voucher digital makin mudah dan praktis.

Sejak awal Juni 2019 Meeberian sudah mengalihkan penggunaan voucher fisik menjadi voucher digital (VD)  untuk transaksinya. Saat ini, pengguna Meeberian sudah tidak perlu lagi repot untuk menyerahkan voucher kertanya pada kasir saat transaksi. Dengan VD, transaki yang dilakukan akan makin cepat dan praktis. Ini sejalan dengan motto Meeberian yang “Menolak ribet dan antri saat pesan makanan.”


.

Caranya sangat mudah! Cukup download Meeberian App. Kemudian datang ke resto atau kedai, cari kode QR yang biasanya ada pada area kasir. Scan QR yang telah disediakan. Setelah itu pilih-pilih menu sesuai selera.


.

Tipsnya: Pilih atau beli menu makanan yang harganya sama atau diatas voucher yang Anda miliki. Mengapa demikian? Agar nilai dan benefit dari voucher yang Anda miliki tidak terbuang sia-sia. Dengan pilihan harga yang tepat, Anda akan merasakan bagaimana Anda memang kendali atas pilihan yang Anda lakukan saat bertansaksi. 


.

Setelah semua prose situ terlewati, masukkan kode VD pada kolomnya. Anda tinggal menunggu konfirmasi dari kasir dan menu makanan siap menghampiri  Anda di meja. Sangat mudah bukan. Tunggu apalagi segera beralih ke Meeberian! “Makan-makan terus, pake Meeberian terus.”


Artikel Terkait