3 Brand Minuman dengan Paduan Cheese di Surabaya

Administrator   11 Juni 2019 Minuman

Minuman dengan campuran keju sedang booming. Sajian ini  dapat  kamu temui hampir di setiap mall, pasti akan ada yang menjual minuman ini. Biasanya dipadukan dengan teh sehingga disebut dengan cheese tea.

 Sebenarnya kemunculan minuman ini sudah agak lama, namun mulai hits kembali akhir-akhir ini. Ini adalah minuman racikan teh inovasi dari Negara Taiwan. Meski dirasa akan menghasilkan rasa yang aneh, nyatanya justru menarik banyak peminat karena kelezatannya. Di kota Surabaya, terdapat tiga  brand minuman yang menjual minuman hits ini.  


So what bubble cheese

Minuman perpaduan dari bubble dan   cheese. Ada beberapa menu dengan nama yang unik dan bisa Anda  pilih seperti choco daydream, taro sweet escape, green velved, black rhapsody dan masih banyak lainnya. Buat kamu yang enggak suka menu cheese juga bisa memesan originalnya, lho. Menu original tanpa cheese harganya Rp 15.000 sedangkan untuk tambahan cheese seharga Rp 25.000. gelasnya pun cukup tinggi dengan isi yang cukup banyak.


Aestea cheese

Pembeliannya dilakukan secara pre-order, jadi kamu enggak bisa berkunjung ke outletnya, nih. Menunya ada beragam mulai dari milk tea, strawberry smoothies, oreo cheese, dan masih banyak lagi. Harganya masih terjangkau oleh kantong mahasiswa. Untuk oreo cheese bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 25.000. Kelezatannya akan sepadan dengan harga yang Anda keluarkan. Yummy!


Go Cheers

 Meski gambar logonya terlihat seperti minuman bir, akan tetapi mereka menjual minuman the dengan perpaduan keju. Bahkan mereka menambahkan “Cheese tea specialist” di bawah logonya, yang berarti bahwa brand ini merupakan spesialisasinya minuman teh dengan keju. Tampilannya cukup sederhana tanpa topping ataupun bubble, namun rasanya sangat enak dan menyegarkan.

Menunya beragam, yang semuanya dipadukan dengan keju. Contohnya seperti markisa cheese tea, Jasmine cheese, black tea cheese, coffe cheese, milo cheese, hingga yakult cheese tea! Harganya pun gak bikin dompet jebol, berkisar antara Rp 12.000 hingga Rp 15.000 saja! Selain 4 brand diatas, masih banyak lainnya juga. Rasanya yang sangat unik dan berbeda, malah membuat para pelanggan tidak akan lupa dengan kelezatannya. Puasin dahagamu, deh! Putri Aisyah


Artikel Terkait