A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: description

Filename: views/v_head.php

Line Number: 18

Backtrace:

File: /var/www/html/application/views/v_head.php
Line: 18
Function: _error_handler

File: /var/www/html/application/controllers/Main.php
Line: 114
Function: view

File: /var/www/html/index.php
Line: 315
Function: require_once

"/>

10 Mie Instan Terlezat Didunia

Administrator   18 Mei 2019 Ragam

b2

 

Mie instan adalah  salah satu makanan favorit dari anak-anak hingga orang dewasa. Karena selain cara pembuatannya yang terbilang sangat mudah, varian rasa yang ditawarkan  juga bermacam-macam. Tapi taukah kamu? Ternyata ada banyak merk mie instan dibelahan negara lain yang tidak kalah lezat dari Indonesia, yuk kita cek  merk apa saja!


Perpaduan pedas dan manis

  1.              Indomie Special Fried Curly Noodles - Indonesia

  2. Mie instan asal Indonesia yang satu ini menduduki peringkat pertama sebagai mie terlezat. Kekayaan serta perpaduan bumbu antara pedas dan manis  yang jarang dimiliki oleh merk mie instan lainnya membuat Indomie Special Fried Curly Noodles patut untuk dicoba.


Cita rasa Jepang

1.  2.   Nissin Yakisoba with Mayonnaise/Mustard Pocket – Jepang

Yakisoba merupakan makanan yang umumnya dapat ditemukan di setiap sudut Jepang. Disamping dengan rasa yang enak, mie ini dijual dengan wadah yang sangat praktis yang memudahkan dalam pembuatannya. 


Berisi potongan daging beku

1.    3. Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup – Korea

Potongan daging sapi beku dan blokmie yang besar serta bumbunya yang pedas mampu membuat lidah bergoyang. Jika ditambahkan dengan keju dan telur, mie ini akan terasa lebih nikmat.


Mie rendah lemak

1. 4.    Koka Instant Non-Fried Noodles Spicy Black Pepper Flavor – Singapura

Mie ini terkenal sebagai mie instan yang rendah lemak. Memiliki rasa yang pedas dan dilengkapi dengansejumlah garnish, rasanya jika ditambahkan telur akan terasa tepat saat disantap.


Perpaduan kecap dan saus cabai.

1.  5.   Indomie Rasa Ayam Panggang – Indonesia

Dengan kemasan yang tergolong jumbo, mie instan yang lagi-lagi berasal dari Indonesia ini cukup mengenyangkan perut. Indomie Goreng Rasa Ayam Panggang ini berbumbu manis serta pedas yang berasal dari perpaduan antara kecap dan saus cabai.


Paket bumbu berisi rumput laut

1.     6. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chew Mein – Jepang


Memiliki rasa manis asin yang khas dari daging sapi panggang yang kuat dipadu dengan paket bumbu berisi rumput laut membuat mie ini masuk kedalam daftar mie terlezat di dunia.


Kaldunya bercita rasa seafood

1.   7.  MyojoHyoubanya no Chukasoba Noodles Oriental Flavor – Jepang


Memiliki kemasan yang tradisional yang membuat para pembelinya langsung mengetahui bahwa mie ini asli buatan Jepang. Mie ini juga memiliki cirri khas Jepang yang sangat kental, terlihat dari tekstur   yang kenyal, serta kuah kaldunya yang bercita rasa seafood.


Nikmat jika disantap saat cuaca dingin

1.    8. Doll Instant Noodle Artificial Chicken Flavor – Hongkong


Mie ini terkenal dengan kaldunya yang lezat dan sangat nikmat jika disantap saat cuaca dingin. Konon katanya jika mie ini ditambahkan   telur yang dimasak selama 45 detik kenikmatannya akan bertambah lho.


1.  9.   Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles – Jepang


Berbumbu kaldu yang bermentega, ditambahkan ayam panggang, daun bawang serta telur dan sedikit biji wijen akan membuat rasa mie ini kian sempurna. 


1.     10. Mie Sedap Instant Kari Special Bumbu Kari Kental – Indonesia


Kalau kamu suka perpaduan antara kari dan rasa pedas serta ada sentuhan sedikit manis, mie ini boleh Anda coba. Keistimewaan lain dari mie ini yakni kuahnya yang kental serta sedikit berminyak akan mengunggah selera makan. Celina


Artikel Terkait